Tips Buat Loe Yang Takut Memulai Obrolan BBM Dengan Cewe Yang Loe Taksir


Hay nama gue farhan, btw ini judulnya panjang banget!!! forget it deh kwkwk, back to topic gan, pernah ga loe mau mencoba memulai chat an dengan cewe atau cewe yang loe taksir dan lu bingung mau memulai percakapan apa? pernah kan? atau gue doang yang pernah ya? *mikir keras*

Gue ada tips nih bagi loe yang kesusahan memulai percakapan dengan doi wkwkwk *ketawa jahat*




Cara ke satu
BM dia " intro? " yang artinya adalah ngenalin diri dia ke loe, yaa gw udah buktiin dan 90% berhasil, meskipun dia udah ngenalin diri dan gatau mau ngobrol aja, jangan putus dulu! lu harus menjadi seorang yang kepo dan humoris disini, tau kan artinya apa? yaudah lanjut ke cara dua ya gan...

Cara ke dua
Kalo dia Broadcast promote kontak, NAH ini kesempatan loe gan... yap kesempatan itu hanya datang sekali jadi loe jangan menyia-nyiakan nya... bila dia BC promot dan lu harus SIGAP minta promote ke dia, yaa meskipun ujung2nya minta makasih, tapi ini usaha yang bagus buat memulai chat ama dia gan.

Cara ke tiga
Mengomentari PM dia, gatau maksudnya? jadi gini, dia update PM " Aduch panaz nich ", Loe harus cepet-cepet klik PM itu di FEEDS/RU dan ngomentarin " Zini abang qipazin bebz " (ga gini juga wkwkwk)... kemungkinan 80% berhasil gan karena cewe itu suka yang lucu.


Jika lu bisa ngajak ngobrol ama dia lu balesnya jangan singkat apalagi lama banget balesnya, kalau pun lu lagi sibuk bisa ngetik " MBB " (maaf baru bales). Nahh itu dia tips nya gan, semoga bermanfaat bagi loe yang gabisa memulai percakapan dengan cewe yang ditaksir :v

G+

Previous
Next Post »

5 komentar



Rangga Riki
admin
May 14, 2015 at 5:17:00 PM GMT+7 ×

mantab artikel bbmnya gan

BALAS
avatar
IdHil FeVer
admin
May 14, 2015 at 5:26:00 PM GMT+7 ×

mantap gan... terus berkarya..

BALAS
avatar
May 14, 2015 at 5:41:00 PM GMT+7 ×

boleh juga sob tricknya , ntar ane coba dah

BALAS
avatar

Blogger Bijak Selalu Ninggalin Jejak ! Show EmoticonHide Emoticon

Thanks banget yang udah mau sempetin comment, karena SERIUS itu sangat berarti buat gue ^-^