Cara Melupakan Mantan Yang Anti-Mainstream Dalam 3 Menit


Hay nama gue farhan dan kali ini saya mau berbagi tips yang anti-mainstream, kenapa anti-mainstream? karna ini cuma 3 menit ! seperti durasi lagu aja kan? tanpa basa-basi kita langsung aja :)
kali ini artikelnya adalah spesial saya dedikasikan untuk anda yang sedang berusaha melepas belengu dari mantan. saya akan membahas bagaimana anda 'melupakan' mantan anda dalam 3 menit. cara ini sudah terbukti dan anda adalah orang yang sangat BERUNTUNG! mengapa? karena ini merupakan RAHASIA SATU JUTA DOLLAR. ingat, hanya dengan 3 menit! dan perlu diperhatikan juga ada tanda kutip diantara kata melupakan. apa maksudnya dan bagaimana caranya? terus baca artikel ini untuk mencari tau!


begini...
anda pernah bermain judi? 
atau setidaknya bayangkan diri anda duduk ditengah meja judi yang berada di Las Vegas. 

anda adalah seorang player. saat ini anda dihadapkan dengan sebuah taruhan yang sangat menarik. berikut taruhannya



Taruhan pertama adalah
dengan 10.000$ anda bisa mendapatkan 1.000.000$

lalu taruhan kedua adalah
dengan 1.000$ anda bisa mendapatkan 1M$
tentunya, KITA akan LEBIH KHAWATIR dengan taruhan pertama. mengapa? karena kita sudah MENGINVENSTASIKAN uang kita lebih banyak dari taruhan kedua. coba kalau kita kalah, kerugian yang paling besar adalah taruhan yang pertama, bukan? maka dari itu kita lebih fokus pada taruhan pertama. karena TAKUT RUGI. padahal ditaruhan kedua anda bisa mendapatkan 1M$ hanya dengan 1.000$!

balik lagi, ke masalah mantan anda.
anda TIDAK BISA LEPAS dari MANTAN anda karena anda TAKUT RUGI.

coba anda pikirkan kembali,
berapa banyak BIAYA yang sudah anda keluarkan untuk mantan anda?
berapa banyak WAKTU yang sudah anda keluarkan untuk manta anda?
dan dengan alasan "susah untuk move on...","lagi pengen sendiri" atau"masih sayang" anda tetap mempertahankan kerugian anda demi manusia satu juta dollar tersebut, PADAHAL diluar sana ADA seseorang yang bernama MANUSIA SATU MILLIAR DOLLAR. yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan dia hanyalah dengan modal SERIBU DOLLAR SAJA! 

atau yang lebih parah lagi adalah anda mempertahankan hubungan anda dengan orang yang tidak pantas untuk dipertahankan, dengan kata lain anda MENCINTAI ORANG YANG SALAH.

berjanjilah setelah membaca ini anda bertekad untuk mencari seseorang yang sebaik dan sedewasa anda. karena saya tau pasti anda cukup BIJAK dan DEWASA untuk memilih pasangan yang tepat untuk anda.

lalu bagaimana kita bisa 'move on' dan 'melupakan' mantan tersebut? 

CARA INI BEGITU CANGGIH
SEHINGGA ANDA HANYA BUTUH 
3 MENIT
UNTUK MENERAPKANNYA. 

sudah siap?
okay. 

MENIT PERTAMA
TERIMA KERUGIAN ANDA

katakanlah anda kalah dalam tersebut. katakanlah anda yang salah dalam hubungan tersebut. kalau sudah begitu, lapangkan dada anda, tegak pundak anda, dan angkat sedikit dagu anda dan katakan "SAYA TERIMA KERUGIAN INI". ya, saya tau anda sudah menghabiskan banyak sekali rupiah untuk mantan anda, saya tau anda sudah banyak sekali waktu yang anda habiskan untuk dia, dan saya tau pasti bahwa itu semua tidak bisa kembali lagi. so, kenapa kita tidak menerima kerugian kita saja? ikhlaskan segala pengorbanan anda kepada dia. biarkan dia bersenang senang. anda tidak perlu mengotot untuk memintanya kembali. kalau dia tidak mau, YASUDAH. BIARKAN SAJA. kenapa? karena hanya MENGHABISKAN TENAGA SAJA.  

MENIT KEDUA
EVALUASI DAN EVOLUSI DIRI ANDA

apa sih evaluasi? saya menemukan banyak pengertian menarik dari evaluasi di blog ini. silahkan anda kunjungi blog tersebut untuk memahami makna evaluasi lebih dalam. yang saya maksudkan EVALUASI adalah MENGANALISIS kebaikan dan kesalahan anda. gampangnya, anda bisa tanyakan kepada anda kenapa sih kita bisa putus? kenapa sih dia selingkuh? kenapa sih dia begini dan begitu dan seterusnya. INGAT, hanya sebatas MENGANALISIS. saya tidak mau anda menyalahkan dia karena kesalahannya atau sebaliknya. saran saya gunakan ORANG KETIGA entah itu sahabat atau teman baik anda untuk meminta pendapat secara objektif. lalu setelah itu, EVALUASI DIRI ANDA. kalau anda sudah tau dimana letak kesalahan anda, SEGERA PERBAIKI DIRI ANDA. mungkin saja kita putus karena anda posesif, oh kalau begitu silahkan anda cari bagaimana supaya tidak posesif. mungkin saja dia bosan dengan anda sehingga dia selingkuh, oh kalau begitu buat diri saya jadi orang yang tdiak membosankan.

MENIT KETIGA
CARI PACAR LAGI DAN SERIUS

kata Pak Mario Teguh, obatnya patah hati adalah bercinta lagi. IYA BETUL BANGET! ketika anda bercinta lagi, segala macam sakit hati akan mulai mengering dan sirna. tapi apakah itu sama saja dengan 'PELAMPIASAN' kalau kita cari pacar lagi? oh bukan... pelampiasan ini sering disalahartikan. saya yakin maksud dari pelampiasan yang benar adalah MENCURAHKAN KEKESALAN ANDA TERHADAP MANTAN ANDA KEPADA PACAR BARU ANDA. yang saya sarankan adalah MENCARI PACAR LAGI. beda kan yah? lalu setelah anda menemukan seseorang yang pantas untuk anda cintai maka SERIUSLAH. ketika anda serius ingin berpacaran dan bercinta dengan dia, perlahan lahan bayangan tentang mantan anda semakin sirna sejalan dengan semakin dekatnya diri anda dengan seseorang yang baru ini. gak percaya? cobain deh, falling in love is beauty!

sekarang anda sudah tau rahasia bagaimana cara 'melupakan' mantan anda. eitsss saya hampir lupa untuk menjelaskan makna tanda kutip diantara kata melupakan. okay, pada dasarnya, kita TIDAK BISA melupakan MANTAN kita. kenapa? karena ketika SETETES INGATAN yang membuat kita TERINGAT kembali dengan namanya membuat luka dihati kita kembali basah. TETAPI luka ini bisa diobati dengan adanya sosok yang baru yang mencintai kita dengan pantas, memuliakan keberadaan kita, dan memaafkan dengan segala kasih sayang dia.

"mungkin, dulu saya bersujud memohon meminta mu kembali. tapi sekarang, saya bersujud syukur atas kepergian mu."

kalimat tersebut benar benar datang dari hati saya yang paling dalam dengan keadaan yang penuh rasa hangat dan kebahagiaan. 

sekian dan terimakasih, 

Pria SATU MILLIAR DOLLAR.

G+

Previous
Next Post »

14 komentar



February 20, 2015 at 6:27:00 PM GMT+7 ×

wkwk, walau lupa pasti bakal inget lagi nanti gan :v

BALAS
avatar
Usmar Ismail
admin
February 20, 2015 at 6:35:00 PM GMT+7 ×

Ane tambahin 1 cara lagi gan yang antimainstream lupain mantan : Bayangin aja mantanmu itu dulunya COWO 8-) __ ditanggung pas inget muntah2 (kecuali yg maho mungkin tambah kangen)

BALAS
avatar
February 20, 2015 at 6:35:00 PM GMT+7 ×

yaa walaupun berkurang 60% gan :))

BALAS
avatar
February 21, 2015 at 8:25:00 PM GMT+7 ×

masih awet atau gimana gan ? :>)

BALAS
avatar
My Hacksite
admin
March 1, 2015 at 7:06:00 AM GMT+7 ×

Tips yang bagus,,,,,,,,, nice info gan

BALAS
avatar
May 14, 2015 at 6:31:00 PM GMT+7 ×

susah.
mau lu nulis artikel blablabla juga ga bakal bisa bray, setiap orang punya waktu buat move on, ga bisa langsung dilupain, apalagi kalo udah sayang banget.

BALAS
avatar
May 24, 2015 at 9:06:00 PM GMT+7 ×

setidaknya meminimalisir ingatan ke mantan :-)

BALAS
avatar

Blogger Bijak Selalu Ninggalin Jejak ! Show EmoticonHide Emoticon

Thanks banget yang udah mau sempetin comment, karena SERIUS itu sangat berarti buat gue ^-^