Basa-Basi : Kesialan Orang Gila Ke FX Senayan


    20 Juli 2014..... dimana gue mau ke FX Senayan (ituloh yang ada Theater JKT48...) Gue berangkat kesana bersama teman ga jauh-jauh amat mukanya sama gue namanya Satria Nugroho (gw manggil dia Bang Sat karna dia umurnya 19-an sedangkan gue cuman 14 tahun...) gue berangkat pagi-pagi, kita sempat ke pinggir jalan untuk memakan sesuatu disana karena kita belom makan dari pagi dan kita menemukan RM. Nasi Goreng...


"mas, nasi gorengnya 2 ya, cabenya di dikitin kembaliannya dibanyakin..." kata gue 
"bah adek udah disodomi pake spatula belom?" kata mas-nya
"becanda mas kwkwkwk" kata gue

Kita pun makan disana, setelah selesai bang sat membayar nasi gorengnya... dan melanjutkan perjalanan aneh ini....
sesampainya di dalam FX gue dan bang sat hanya terdiam dan meneteskan air liur melihat gerbang pintu theater jkt48 persis kayak anjing. mungkin kalo ada lomba keren-kerenan anjing , gue langsung juara 1,, disaat gue ama bang sat bengong di depan theater gue diliatin ama cewe, muke gue yang jelek langsung berpaling ke cewe itu, si cewe itu ketawa-ketawa pas gue liat ke celana ternyata resleting jeans gue ga di tutup,,,

"kenapa lu bro?" kata bang sat
"resleting gw bro" kata gue sambil membalikan badan

Jiwa gue terselamatkan karena adanya satpam, satpam itu nengok ke kiri dan kanan persis kaya patung hoka-hoka bento... gue pun langsung bertanya

"Pak Satpam .... " Kata gue bicara kepada satpam yang mirip patung hoka-hoka bento itu
"Iyaa.. Adek~" Bapak itu menjawab dengan nada Si Sapri yang mau pantun-nin olga....
"Punya Pantun?" Balas Gue..
"Punyaaa.." Kata Pak satpam.
"Buat siapa?" Tanya gue.
''BUATTT ELUUU..." jawab si satpam dengan muka kayak sapri
"Theater JKT48 Dimana ya pak?" Tanya gue kepada pak satpam yang bertuliskan di dadanya "Sugiman" ini, mungkin dulu ibunya penggemar Superman, tapi, kalo ibunya tau muka anaknya sekarang lebih mirip Sutisman, ibunya nggak akan memberikan namanya Superman. Kebagusan soalnya...
"itu disana dek" jawab Pak satpam sambil menunjuk lantai atas"
"Oh yaudah, Makasih ya pak" balas gue sambil make muka polos...

Dan gue masuk ke Theater JKT48, gue atributnya cuman baju merah (bukan baju jkt48) dan megang lightstick polisi yang kecilan dikit kaya ituannya orang korea, sedangkan bang sat memakai baju jkt48 river megang lightstick warna hijau...

skip skip....

sesudah teateran gw keluar gerbang theater jkt48 dengan muka pengen kebelet fap-fap  senang melihat idola kita secara langsung....
gue dan bang sat melihat-lihat dulu di FX, saat itu bang sat jalannya cepet banget kaya superman mau berak terus akhirnya cepirit, gue ketinggalan jauh gue mencoba lari ke bang sat tapi.... gue ketabrak ama cewe chinese terus gue terjatuh dan tak bisa bangkit lagii... sial gue dimarahin... dan sialnya lagi kopi-susu yang dia minum tumpah ke baju merah gue yang sangat murah ini...

"maaf ce, maaf..." kata gue sambil ngeliatin dadanya mukanya..
"jalan liat liat dong dek..." kata cewenya...

akhirnya gue tersesat dan hanya melihat-lihat kekiri-kanan mirip patung hoka-hoka bento,, bang sat ga tau pergi ke arah mana karena dia jalannya cepet banget udah kaya superman berak terus akhirnya cepirit... gue memutuskan untuk berdiam diri di tempat duduk, gue sambil membuka facebook dari hape gue dan membuka konfirmasi pertemanan, siapa tau ada cewe cantik yang add ya kan namanya juga usaha bro wkwkwk..

 Daaaaann......
tiba-tiba suara speaker di FX itu berubah jadi lagu-lagu pop jadi lagu menyeramkan sekaligus merinding, yap nama gue dipanggil oleh satpam untuk menuju ke pos satpam di FX itu untuk menemui Abang Sat

"Alhamdulillah, akhirnya doa baim terkabul juga ya Allah" kata gue sambil ngelus dada...

Gw mencari-cari pos satpam dan akirnya di lurusan ada sosok makhluk misterius yang dari tadi ngeliat kanan-kiri udah kaya patung hoka-hoka bento, gue jalan kesana dan ternyara dia yang gue cari-cari selama ini yaitu Abang Satria !!

"Woy, kemana aja luh??" kata bang sat
"Lah elu ngapain jalan cepet banget udah kaya superman kebelet berak? jadinya gw ketinggal deh.." kata gue
"gw lagi ngeliat toko hape tadi, eh pas liat kebelakang lu udah dipanggil sama yang maha kuasa udah ga ada..." Kata bang sat..
"yaudah pulang aja yuk?" kata gue sambil kesal

gue akhirnya pulang dengan muka melas karena abis disodomi sama tukang nasgor karena kesialan gue, sedangkan si bang sat dengan muka pengen kebelet fap-fap karena daritadi kebayang oshi dia...


G+

Previous
Next Post »

5 komentar



Usmar Ismail
admin
August 31, 2014 at 10:57:00 PM GMT+7 ×

ini beneran apa fiksi gan ?? hahahahaha...

BALAS
avatar
Bayu Krisna
admin
September 1, 2014 at 2:46:00 PM GMT+7 ×

beneran ini gan ? hahahahaha

BALAS
avatar
September 2, 2014 at 9:16:00 PM GMT+7 ×

Wah sampe ngakak di warnet ane !! ditunggu episode lainnya >_<

BALAS
avatar
Anonymous
admin
September 4, 2014 at 4:57:00 PM GMT+7 ×

wkwkwkwk kocak gan (y)
Mampir ya XD

JustIval.blogspot.com

BALAS
avatar

Blogger Bijak Selalu Ninggalin Jejak ! Show EmoticonHide Emoticon

Thanks banget yang udah mau sempetin comment, karena SERIUS itu sangat berarti buat gue ^-^