Cara Menaikan Page Rank Alexa Dengan Cara Ping Blog


Hai kawan kali ini saya kan ngasih tau cara menaikan page rank kita di google mungkin, ada sekitar 7 alat untuk ping blog dan ketujuh alat ping ini versi blog saya Farhan Permana yang
sangat ganteng jangan disalahgunakan ye wkwkwk kalau kurang jelas komentar aja saya insyaallah online terus supaya blog ini update ,oke berikut link link auto pingnya:




  1. Ping o Matic
  2. Iam Talk 
  3. Blog Pinger
  4. Ping Service
  5. Totalping 
  6. Free Web Submmission
  7. Blog and ping
yang kedua itu kalian bisa ping ke ribuan website hehe saya sering kok ping disono mungkin segitu aja  kurang lebihnya saya mohon maaf mohon jangan dibata aja :3 oke salam Brofist :D

Semoga Bermanfaat!

G+

Previous
Next Post »

9 komentar



Blogger Bijak Selalu Ninggalin Jejak ! Show EmoticonHide Emoticon

Thanks banget yang udah mau sempetin comment, karena SERIUS itu sangat berarti buat gue ^-^